Pelatihan Brevet C

Pratama-Kreston Tax Research Institute

Kuasai & pahami secara menyeluruh dan mendalam mengenai konsep, peraturan, dan praktik Perpajakan Indonesia dan Perpajakan Internasional.

Brevet C yang diselenggarakan oleh Pratama-Kreston Tax Research Institute merupakan kelanjutan dari program Brevet AB + eSPT. Brevet C merupakan solusi bagi peserta yang ingin lebih lanjut memperdalam konsep, aturan, dan praktik perpajakan. Selain memperdalam pengetahuan mengenai perpajakan domestik, Brevet C juga dilengkapi dengan materi perpajakan internasional.

Sisa waktu menuju acara dimulai:

Days
Hours
Minutes
Seconds

Jadwal Kelas Weekend (Online)
Setiap Hari Sabtu Pukul 09:00 s.d 16:00 WIB (15 SESI)

Mulai Kelas Sabtu, 22 Mei 2021

Mengapa Brevet C

Sektor ekonomi dan bisnis yang terus berkembang serta bersifat dinamis akan selalu beriringan dengan sektor perpajakan. Baik domestik maupun global. Hal ini melatarbelakangi bagi para profesional, pengusaha, maupun akademisi untuk turut mengembangkan dan meningkatkan kualifikasinya di bidang perpajakan yang juga bersifat dinamis. 

Pratama Indomitra Konsultan melalui divisi khusus Pratama-Kreston Tax Research Institute menyelenggarakan program pelatihan Brevet AB & eSPT dan Brevet C dalam rangka menyediakan sarana pendidikan dan pelatihan di bidang perpajakan yang dapat diikuti oleh siapa saja.

Tujuan & Manfaat Pelatihan

Setelah mengikuti pelatihan Brevet C di Pratama-Kreston Tax Research Institute, peserta diharapkan memiliki pengetahuan secara menyeluruh dan mendalam mengenai konsep, peraturan, dan praktik Perpajakan Indonesia dan Perpajakan Internasional. Selain itu, peserta Brevet C juga akan dibekali dengan pengetahuan akuntansi perpajakan dan manajemen perpajakan untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan di pekerjaan/usaha masing-masing.

Persyaratan Peserta

  • Telah mengikuti program kursus Brevet AB sebelumnya 
  • Minimal lulusan D1 / Sederajat
  • Melakukan registrasi online
  • Melunasi biaya kursus sebelum dimulai

Instruktur Pelatihan

Instruktur yang sangat kompeten di bidang pajak, tidak hanya sebagai akademisi, tapi juga merupakan praktisi di konsultan pajak dengan pengalaman lebih dari 15 tahun.

Kurikulum Brevet C

Catatan: 1 (satu) sesi terdiri dari 3 jam pelatihan. Jumlah total adalah 15 Sesi atau 43 Jam

Biaya Investasi

Rp 7.500.000

Hanya Rp 3.300.000 Per Peserta

Daftar sekarang dan dapatkan 3 buah eBook pajak senilai Rp 650.000 GRATIS!

Jadwal Kelas Weekend (Online)
Setiap Hari Sabtu Pukul 09:00 s.d 16:00 WIB (15 SESI)

Mulai Kelas Sabtu, 22 Mei 2021

Beritahu rekan-rekan anda untuk berkembang bersama!

Share on linkedin
LinkedIn
Share on email
Email
Share on twitter
Twitter
Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Back to Top